11.12.12

Hello Ghost!

Kayaknya aku telat banget ya baru nonton ini film, nyaris 2 tahun setelah rilis barulah aku nonton. Oke, aku emang orang yang bakal nonton setelah film2 itu rilis beberapa tahun kemudian.





Genre: Comedy.

Ini film direkomendasiin sama temen aku. Kalo ga ya juga ga bakal nonton-__- dan berhubung ini yang main Cha Tae Hyun, aku coba aja nonton hehehehe.  Tapi aku tambah genrenya jadi 'sad' boleh? //nangis// awalnya aja lucu..akhirnya.......... T^T

Pertama aku kira hantunya bakal ngeri gitu deh, eh ternyata disitu tetep jadi 'manusia' cuma yang ga bisa dilihat orang lain.

Jadi ceritanya Sang Man (cha taehyun) ini coba bunuh diri, udah berkali-kali dia bunuh diri dari minum obat overdosis sampe lompat ke sungai tapi tetep aja ga mati-mati. Nah, karna dia ini udah coba-coba bunuh diri, dia jadi bisa ngeliat hantu2 itu dirumah sakit. Ada hantu yang ngerokok lah, cengeng, suka makan manis2an, sampe perverted ghost hahaha.



Pada suatu hari Sangman pergi ke orang yang pake baju adat korea gitu..apa namanya? sejenis ini lah. Dia minta dikasih tau cara ngusir hantu2 itu. Itu kakek/bapak bilang kalo ga salah mereka gabisa pergi gitu, tapi mereka bakal pergi kalo dipenuhi permintaannya(?) selama itu hantu masih disitu, apa yang dilakuin para hantu, SangMan bakal kayak gitu, misalnya merokok, si sangman jadi hobi ngerokok, nangis, suka makan manis2 sampe minum arak.

Jadilah si Sangman ini nurutin semua permintaan. Bermula dari si kakek2 yang pervert dan suka minum arak. Dia minta Sangman buat nyari kamera yang dia mau.



Kedua dia nurutin si anak kecil buat nonton robot2 gitu, terus beli manis2an.



Ketiga nyuri mobil taksi untuk bapak2 yang suka ngerokok dan pergi kepantai.



Dan terakhir nurutin si ibu2 cengeng untuk bikin makan malam dan nemanin makan malam.



Singkat cerita, setelah makan malam itu, SangMan kayaknya marah, dia nyuruh para hantu pergi. Dan keesokan paginya hantu2 itu udah ngga ada lagi. SangMan pergi makan kimbap ama cewe. Terus si cewe nanya sesuatu, refleks SangMan ngejawab yang bikin dia inget Ibunya. Dan dari sini aku udah ngerasain hawa2 sedih. Terus si SangMan pergi lari2 sambil flashback. DAAAANNN //JENG JENG//

Dari sini aku udah nangis... aku ngerti2in sendiri(tapi emang bener sih)-_-: ternyata bibi cengeng itu ibunya! T___T Itu ibu hantu pengen masak buat keluarganya dan pas belanja dia bilang ke SangMan ((pas itu SangMan masih kecil)) "kapan ya ibu akan ngegandeng kamu seperti itu" makanya pas kemaren belanja ibu itu jalan sambil meluk lengannya SangMan.

Anak kecil itu abangnya:< dulu abangnya ngumpulin duit supaya SangMan bisa nonton kartun itu, tapi ternyata ngga jadi gara2 uangnya diminta sama anak2 nakal. Terus dia bilang ke SangMan kalo suatu saat abang pasti bawa kamu kesini :"D

Bapak perokok itu Ayahnya. Dulu Ayahnya punya taksi terbaru gitu, dan pengen ngajak sekeluarga liburan. Si kakek pervy yang ternyata kakeknya cepet2 minta pinjam kamera ((permintaan si kakek pada SangMan)). Jadilah mereka jalan2 kayaknya sih mau ke pantai, tiba2 ditengah jalan mereka ditabrak, mobilnya jadi masuk ke jurang ((bukan jurang sebenernya)) mobilnya guling2 yaampun ini scene bikin merinding deh deres air mata :"  aku bayanginnya sampe ke nyata(?) dari situlah SangMan hidup sebatangkara.

Singkat cerita lagi, SangMan balik kerumah minta keluarganya balik, sisanya nonton sendiri.

Kalo aku erita ga ada sedih2nya mending nonton sendiri yang belum nonton :b





INI FILM PERTAMA LOH YANG BISA BIKIN GUA NANGIS TERSEDU-SEDU HAHAHAHA.

4 comments:

  1. gak bosen2 nonton ini film, puncaknya itu pas flashback lagi makan kimbab langsung nangis liat scene itu hihihi. klo boleh dibilang ini film yang wajib ditonton :)

    Mampir2 kesini ya Info Diskon, Kuliner, Lalu Lintas Terbaru Dan Aplikasi Terbaru untuk Android dan Iphone

    ReplyDelete
  2. saya aja yang baru sekali nonton pengen nonton lagi hahaha.
    Yep! mulai dari situ klimaksnya, pas lagi sama cewe itu kan?

    ReplyDelete
  3. iya sama ceweknya itu lho yang jadi suster.. trs pas makan klo seldri itu bagus untuk darah lgs inget sama ibu anda keluarganya flashback :(

    ReplyDelete
  4. pas flashback deres deh hahaha~ apalagi pas scene kecelakaan. duh ga ngira bakal sesedih itu :c

    ReplyDelete